Minggu, 15 Mei 2011

Pohon Ilmu Pengetahuan

Pohon Ilmu pengetahuan
Parvez - Dari semua pengetahuan yang ada, jika diambil kesimpulan berdasarkan proses berpikir dan membuat tesa, sintesa dan anti-tesa sehingga membuat sesuatu menjadi dialektika dan akan terus berkembang sampai muncul pengetahuan baru.

Pohon Ilmu pengetahuan di atas hanyalah gambaran sederhana dari pohon ilmu pengetahuan yang saya dapatkan di google images. Pohon itu menggambarkan bagaimana ilmu pengetahuan muncul dan membentuk cabang cabang baru dari satu akar.

Saya berpikir mungkin saja kita bisa kembali bermain pikiran dengan apa yang ada dengan science maupun ilmu sosial, bagaimana kita kembali mengenali suatu ilmu pengetahuan berdasarkan konsep dan tujuan adanya ilmu pengetahuan itu. bukan berdasarkan rumus yang telah di uji dan dihapalkan.

Lets start :
1. Physiology
2. Mathematics
3. Paleontologi
4. Physics
5. Anthropology
6. Chemistry
7. Bacteriology
8. Astronomy
9. Zoology
10. Meteorology
11. Botany
12. Geology
13. Geography

this list will be updated soon i have an idea to make a blog to discuss about each branch of knowledge,, and lets change the word science to knowledge i think that will be suited. see you and the next post dont forget to subscribe or follow my twitter to get the most fresh post of my blog. GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar